Mengapa ISO 20000 penting dalam manajemen layanan TI?
Frequently Asked Questions - ISOCenter.id
ISO 20000 adalah standar untuk sistem manajemen layanan TI yang membantu organisasi meningkatkan kualitas layanan TI dan kepuasan pelanggan. Implementasi sering menghadapi kendala dalam integrasi dengan framework ITIL dan otomatisasi proses TI. Dibandingkan dengan ITIL (Information Technology Infrastructure Library), ISO 20000 lebih berorientasi pada sertifikasi sistem manajemen layanan.
Sertifikasi ISO Yang Kami Tawarkan
Dapatkan Sertifikat ISO 9001, 14001, 27001, 37001, 45001 Secara Mudah & Cepat!
Kenapa Memilih Kami?
Layanan Cepat & Profesional
Proses sertifikasi yang efisien tanpa hambatan.
Dukungan Penuh dari Ahli ISO
Konsultasi gratis untuk memahami standar yang paling sesuai untuk bisnis Anda.
Pilihan Sertifikasi KAN & Non-KAN
Fleksibel sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda.
Harga Terjangkau & Transparan
Investasi terbaik untuk meningkatkan daya saing bisnis Anda.
Hubungi Kami Sekarang!
Dapatkan informasi lebih lanjut tentang proses sertifikasi ISO untuk perusahaan Anda.